Pe El eN Jangan Matikan Lampu!!!

Sudah beberapa minggu listrik diasrama ini mengalami pemadaman bergilir, kadang siang, sore, ataupun malam pemadaman itu terus berlanjut. Siapa yang tidak kesal. Kadang listrik dipadamkan ketika kita sedang sangat butuh....!! Mau mengeluh, marah atau berontak.... ???  Selalu PLN itu yang jadi sasaran. Upat dan caci maki masyarakat keluar bertubi-tubi ketika pemadaman itu terjadi. Kasih diri mu PLN. 


Kadang sayapun sering kesal sama seperti orang-orang pada umumnya. Bagi saya listrik adalah kebutuhan penting yang harus saya nikmati setiap hari. Lampu di Kamr ini butuh listrik, air kran di Blakang Asrama ini butuh listrik, TV tempat kami bersorak-sorak menyaksikan sepak bola butuh listrik, Hanphone, Dispenser, dan Laptop dimana saya menuliskan cerita ini pun butuh listrik...... :)

Listrik oh,.. listrik..... Betapa Pentingnya dirimu saat ini.



Jam pun sudah menunjukan angka 0:51 WIB, Saya berharap Listrik malam ini tidak padam lagi. Tugas masih berserakan dan hafalan untuk mengajar beseok belum selesai dikerjakan. Pe El eN Jangan matikan listrik. Aku butuh kerjasama mu. 



Thank's to Pe El eN 





Share this post :

Post a Comment

Facebook

Sobat Setia

 
Kreasi : Pandani | Tentang Catatan Hidup | Yang dilihat, didengarkan dan dirasakan
Copyright © 2012-2013. Catatan Pandani - All Rights Reserved
Ide Creative Pandani Web Design
Proudly powered by Blogger