HUJAN




Pa kabar sob, dah lama kita ndak jumpa..... hampir stegah tahun ndak nulis lagi.
Menulis sepatah dua patah cerita untuk berbagi pada sobat semua.
Hari ini sore hujan kali lebat, suara kilat menyambar-nyambar di atap atap rumah,,,,, ndak tahu om kilatnya mo cari siapa?. Pengen nanya tapi takut ma om kilatnya hehe. J
Udah satu bulannya cuaca mendung n sering hujan....  mungkin karna pengaruh nama bulan. Kata buk guru dahulu pas disekolah, kalaw nama bulannya udah berakhiran “er” diakhir... pasti akan ada musim hujan....  betul nga’ tu sob??? Yes or NO???
Secara pribadi saya ndak yakin sob.... walaw menurut teorinya kayak gitu. Cuaca dibumi kita ini tak lagi ada aturan... ndak bisa lagi di patok bulan ini harus musim hujan apa ndak....  bumi kita boleh di bilang udah error,,,, pusing dengan segala pencemaran di muka bumi.
Walaw orang luar menganggap negeri kita adalah paru-paru dunia....  tapi klw paru-paru itu dah bolong ..ya tetap aja... bumi bisa jadi batuk.
Dimana-mana hutan ditebang, di bakar, macam-macam.... katanya mau buat buku.... hehehe :alasan saja. Duh kasihan negeri kita sob...... sekarang aja udah kek gini.... gimana jadinya anak cucu kita nanti???
Kalaw udah gini siapa yang mau bertanggung jawab? T_T
Share this post :

Post a Comment

Facebook

Sobat Setia

 
Kreasi : Pandani | Tentang Catatan Hidup | Yang dilihat, didengarkan dan dirasakan
Copyright © 2012-2013. Catatan Pandani - All Rights Reserved
Ide Creative Pandani Web Design
Proudly powered by Blogger